Sabtu, 13 Oktober 2012

the coolest show case in 2012


YAP! The showcase of Samurai Guitarist MIYAVI-ISHIHARA. 

sebelumnya, konser ini sangat-sangat-sangat kurang publikasinya menurut saya. tidak ada pengumuman atau basa-basi dari promotornya. dua minggu sebelum hari H, yaitu 10 oktober. berita showcase ini udah mejeng di beberapa media online. gzzzzz
panik dan mencoba sharing info dengan teman, seperti 
Miho dan Hoho
tapi sialnya, pas hari minggu sekitar tanggal 30 september 2012, ada penjualan tiket presalenya dan saya telaaaat dapet infonya. sekian.
bete seharian, galau deh kalo bahasa gaulnya sekarang. udah pasrah beli regular tiketnya. yang penting dapet dan bisa masuk terus bisa nonton sampe mangap dan ngeces kalo perlu. *berlebihan ya*
H minus Satu, tetap belum dapet tiket. Akhirnya, saya menghubungi 
@dyahkathy
JENG JENG JEEEEEEENGGGGGGGG..
berkat bantuan dari mbae ketket, akhirnya saya berhasil dapet tiketnya. yang presale pula. Haha.

MIYAVI aksi panggungnya atraktif bangeeet, berdua sama drummernya yang bernama bobo. MIYAVI sukses membuat seluruh orang-orang di HardRock Cafe terkesan dan bener kan, mangap. Haha

playlistnya yang seinget saya :
  • \What's my name/
  • \Selfish love/
  • \Instrumental/
  • \Are you ready to rock?/
  • \Ossan ossan ore nanbo/
  • \Sakihokoru hana no you ni/

dan enam lagi, lupa judulnya saya. menyusul yak =))


So lucky moment and awesome night.

sepuluh oktober dua ribu dua belas 

 source of @dheehalim
 

 source of @tyasza


  source of @rizuchi
tkp: HRC Bali



 source of @silvieinbali
tkp: HRC Bali 


source of @may08mei


Tidak ada komentar:

Posting Komentar